no fucking license
Bookmark

Sukseskan Program Vaksinasi, Anggota DPRD Karawang Divaksin Covid-19

Setelah Ketua DPRD Karawang,  Pendi Anwar menjalani vaksinasi Covid-19, kini giliran Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Karawang disuntik vaksin Covid-19 tahap 1 di Puskesmas Karawang Kota, Selasa (02/03/2021).


Vaksinasi sendiri sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19 untuk menghentikan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. 

Ketua Komisi IV DPRD Karawang, Asep Syaripudin mengatakan seluruh anggota DPRD Karawang pada hari ini menjalani vaksiniasi Covid-19, sedangkan untuk staf dan karyawan dari Kantor DPRD Karawang menunggu jadwal dari Dinas Kesehatan.

"Rekan-rekan DPRD hari ini sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Semoga program Vaksinasi sendiri bisa berjalan lancar dan terbebas dari virus Covid-19," ujarnya saat di kantor Puskesmas Karawang Kota. 

Menurut Ibe sapaan akrab Asep Syaripudin, adapun prosedur vaksinasi juga tidak sembarangan. Yakni ada tahapan yang harus dilakukan untuk memastikan apakah seseorang itu bisa divaksin atau belum. 

"Ada screening terlebih dahulu sebelum divaksin. Tak kenal maka tak kebal, Imunisasi Yes, Vaksinasi Covid-19 Oke. Selain DPRD Karawang, Tenaga pendidikan dan masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi dari Pemerintah, sehingga Karawang terbebas dari Covid, " paparnya. 

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Karawang, Budianto mengungkapkan dengan adanya vaksinasi untuk pencegahan bagi anggota DPRD sekaligus bentuk dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19 untuk menekan penyebaran.

"Masyarakat Karawang mari kita sama-sama mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker," pungkasnya. ***Ts
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x