Kepala SDN Sukakerta 3 Pimpin Kwaran Pramuka Cilamaya Wetan

Hj Nurbaeti, Kepala SDN Sukakerta 3 terpilih sebagai Ketua Kwartir Ranting (Kwaran) Pramuka Kecamatan Cilamaya Wetan, Rabu kemarin (17/3). Nurbaeti berhasil unggul satu suara dari kandidat lainnya dan berhak memimpin organisasi kepanduan menggantikan Toni S.pd. 


Nurbaeti mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang sudah diberikan terhadapnya untuk memimpin Kwarran Pramuka Cilamaya Wetan, insha Allah, setelah pandemi Covid-19 hilang, pihaknya ingin memajukan kembali organisasi kepanduan ini di Cilamaya Wetan. Ia juga memastikan, rangkulan Kwaran saat ini yang ia pimpin, akan menyasar semua tingkatan, baik SD, SMP/Mts hingga SMK/SMA lebih bergema lagi lewat kegiatan-kegiatan ranting. Hanya saja paska terpilih, sebutnya, ia bersama tim formatur akan membentuk kepengurusan terlebih dahulu dan menyusun program kerja tahunan. "Kita akan susun dulu kepengurusan dan program kerjanya, insha Allah kedepan kita majukan lagi Pramuka, " Ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan Musyawarah Cabang Kwartir Ranting Pramuka Cilamaya Wetan tersebut, Pengurus Kwarcab, Kamabiran yang juga Camat Cilamaya Wetan, Ketua PGRI dan sejumlah Pembina dan Kamabigus Pramuka se Kecamatan Cilamaya Wetan.***rls
Posting Komentar