no fucking license
Bookmark

Sidak Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 di PT Kao Indonesia KIIC, Ini Hasilnya !

Guna mendisiplinkan dan menegakkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di tingkat industri, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang melaksankan sidak penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di PT. Kao Indonesia KIIC Kecamatan Telukjambe Timur Kab Karawang, Rabu (03/02/2021)

Sidak Satgas Covid-19 ke PT Kao Kawasan KIIC


Sidak penegakan disiplin protokol kesehatan dipimpin oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra.

Dalam kegiatan sidak tersebut, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang di dampingi oleh Manajemen PT Kao Erwin dan juga Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 PT. Kao Indonesia.

Selama sidak, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang meninjau dan melakukan penengecekan penerapan Protokol kesehatan di perusahaan, seperti prosedur Karyawan masuk dan Keluar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, tempat makan dan istirahat, ruang tunggu dan juga tempat ibadah.

Secara umum sudah memenuhi petunjuk teknis protokol kesehatan di kawasan industri, namun masih diketemukan ada kekurangan dalam prosedur protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu fasilitas cuci tangan yg kurang.

Satgas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang menegur dan menekankan perusahaan agar segera melengkapi fasilitas tersebut, sebagai salah satu upaya agar penyebaran Covid-19 di tingkat Industri bisa teratasi. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x