Kabar Karawang

Iklan

 Kabar Karawang
Jumat, 05 Februari 2021, 16.13 WIB
CORONAKARAWANG

PSidak Penegakan Disiplin ProKes Covid-19 di PT JVC Surya Cipta Karawang

Guna meningkatkan disiplin dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Industri, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra melaksankan Sidak penegakan disiplin protokol kesehatan di PT. JVC Kawasan Industri Surya Cipta Kec Ciampel Kab Karawang, Jum'at (05/02).


Pelaksanaan sidak penegakan disiplin dilakukan bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Karawang, dalam sidak nya Dandim bersama Kapolres meninjau dan melakukan penengecekan penerapan Protokol kesehatan di perusahaan.

Seperti prosedur Karyawan Keluar masuk karyawan, tempat makan, kantin, ruang tunggu/ tempat ganti pakaian, tempat ibadah dan tempat bekerja.

Dandim 0604/Karawang mengatakan, secara umum prosedur protokol kesehatan sudah baik tetapi harus ada yang perlu di perbaiki, seperti dibuatkan nya Shelter bagi personel yang melakukan pengecekan suhu tubuh, karena untuk mengantisipasi cuaca hujan maupun panas.

Lebih lanjut Dandim pun menegaskan agar Memutar kaset himbauan secara terus menerus dan ditempatkan di lokasi strategis terdengar oleh Karyawan, dan memberikan tanda-tanda X di tempat duduk dan juga tempat ibadah untuk menjaga jarak aman.

Sementara Kapolres Karawang mengatakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat berkumpul seperti kantin agar dijadikan prosedur tetap. Kapolres pun menegaskan agar satgas Perusahaan jangan sampai putus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Satgas Kecamatan maupun Kabupaten terkait perkembangan Pasien terkonfirmasi Covid-19, agar tidak menjadi persoalan kedepannya.***red


Kabar Lainnya

X
X
×
Kabar Terbaru Update