Kabar Karawang

Iklan

 Kabar Karawang
Selasa, 23 Februari 2021, 20.15 WIB
Last Updated 2021-02-23T13:24:30Z
KARAWANGPEMDA

PRKP Kabupaten Karawang Segera Bangun Rumah Milik Rodiah di Desa Batujaya

Kabar rusak parahnya rumah milik perempuan tua Rodiah di Desa Batujaya,Kecamatan Batujaya, rupanya menjadi buah bibir di kalangan pejabat Kabupaten dan Kecamatan setempat.Itu patut diacungi jempol bila reaksinya positif terlebih kedepan ada realisasinya.(23/2/2021).
Foto milik Edi lewat Inbok : Rodiah bareng Edi Juenadi juga Perangkat Desa ' Mumun'

Kabarnya lain juga didapatkan dari Edi Junaedi Admin Facebook BSB atau Berita Seputar Bajujaya, ia menyebutkan sudah mendatangi rumah Rodiah.

Junaedi menjelaskan, bawah pihaknya sudah sambangi rumah milik Rodiah bareng perangkat Desa Batujaya bernama Mumun dan "beberapa orang perwakilan dari dinas PRKP Karawang,"

Dan kabar gembiranya lewat sejumlah informasi, rumah milik Rodiah akan segera dibangun secepatnya oleh pihak dinas PRKP Karawang.

Edi Junaedi juga menyampaikan kabar yang sama lewat inboknya ke Kabar Karawang.

Marjani narasumber awal pemberitaan saat dikonpirmasi ulang masalah rumah milik Rodiah yang berulang gagal mendapatkan bantuan namun sekarang akan segera mendapatkan program Rutilahu.

Ia mengatakan, kita lihat saja faktanya, dan sukur alhamdulillah bila terealisasikan secepatnya.

Ia menambahkan, "Kalau sudah kabar mengudara tapi tak bukti dikemudian hari pasti yang dipersalahkan bukan pejabat desa atau kecamatan," Ucapnya dengan wajah tak bermimik gembira.

Saat dikonpirmasi ulang kenapa alamat berbeda walau nama Desa percis tentang rumah Rodiah, Marjani menyebutkan dia sudah lama mengenal Rodiah karena satu kecamatan.

" Beda KTP bukan berati salah orang dan rumahnya , itu hanya KTP lama dan baru" ,Ungkap dia.

Alamat terbaru Rodiah

Terpenting bukan alamat rumah terlebih tentang rubah RT 05 mejadi RT 13, namun rumah itu benar ga sudah lapuk dan berulang kali diusulkan tapi ga nembus-nembus, pungkas Marjani dengan nada sedikit nyolot.***Yt.

Baca Lainnya

X
X