Moonreker Karawang Salurkan Bantuan Banjir

Moonraker Indonesia Kabupaten Karawang berbagi di tengah bencana banjir, Minggu siang tadi (14/2/2021), tepatnya di Desa Kalangligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang.

Adalah Andriawan Adhitya atau biasa dipanggil Boyang, selaku Sekjen sekaligus Panglima di Moonraker Kabupaten Karawang, mengatakan bahwa aksinya ini semata - mata sebagai satu rasa dengan para korban yang terdampak banjir di desa tersebut.

Bersama jajarannya Ia membawakan puluhan dus air mineral, makanan siap saji, pampers untuk anak - anak, ratusan roti dan pakaian layak pakai.

Dalam kesempatannya tersebut, Boyan menyayangkan sudah bertahun - tahun banjir di Desa Kalamgligar tersebut masih belum bisa diatasi oleh Pemerintah.

"Apakah ini memang objek pemerintah sebagai sarana untuk mencari panggung, menjual belas kasihan warga untuk memberikan bantuan yang tidak seberapa?"tanyanya miris.

Boyan berharap, bantuannya ini bisa diterima dan bermanfaat bagi warga desa Kalangligar yang saat ini harus mengungsi dan membersihkan rumahnya pasca banjir telah usai.

"Semoga masalah ini cepat berlalu, dan semuanya dalam keadaan baik - baik saja,"harapnya untuk semua wilayah yang terdampak banjir di seluruh Kabupaten Karawang.

Adapun Wakil Ketua Moonraker Kabupaten Karawang, Fathir atau yang biasa dipanggil Cever, berpesan kepada seluruh warga yang terdampak banjir, agar tetap sabar, waspada dan selalu menjaga kesehatan, karena bukan hanya saat banjir, pasca banjir pun penyakit dari dampak banjir sangat banyak berdatangan, terlebih dari binatang - binatang berbisa, seperti ular kelabang dan lain sebagainya.***
Posting Komentar