Kabar Karawang

Iklan

 Kabar Karawang
Sabtu, 06 Februari 2021, 07.06 WIB
KARAWANGPERISTIWA

Ina Illahi , Korban Tenggelam di Irigasi Buer - Tempuran Sudah Ketemukan Dalam Kondisi Wafat

Sabtu pagi atau sekitar pukul 06.15 Wib, Tian bocah tenggelam di irigasi Buer Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran,Karawang, sudah dapat diketemukan dalam kondisi sudah wafat (6/2/2021).

Guntur Satgas BPBD Kecamatan Tempuran menjelaskan, Tian (10) korban tenggelam asal Buer Tanjungjaya sudah dapat diketemukan dalam kondisi sudah wafat.

Jasad korban diketemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian tenggelam,ungkap Guntur.

Masih menurut Guntur, saat ini korban tenggelam sudah diangkat dari irigasi dan langsung dibawah ke rumah duka.

Saat diangkat dari dalam irigasi

Sebelumnya terkabarkan,masyarakat di sepanjang aliran irigasi Buer - Cigobang Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Geger, Jumat petang (5/2). Pasalnya, Dua dari lima bocah usia SD yang tengah asyik bermain di irigasi yang banjir, dikabarkan tenggelam sekitar pukul 17.00 Wib. Satu bocah, berhasil selamat setelah menepi dan berenang ke daratan, sementara satu bocah lainnya Tian (10), masih dalam pencarian warga dan Tim Tagana hingga Jumat malam.

"Bermain 5 anak, dua tenggelam. Yang satu berhasil renang dan menepi ke pinggiran irigasi Buer - Cigobang, namun yang satu lagi terbawa aliran air ke tengah dan hilang, " Kata warga Tanjungjaya, David kepada kabarkarawang.com.


Kasie Trantib Kecamatan Tempuran Mashuri mengatakan, informasi musibah Orang tenggelam bermula, korban atas nama Tian (10) bocah asal Buer RT 07/03 Desa Tanjungjaya, dikabarkan hilang tenggelam saat bermain di pinggir sungai bersama 5 orang temannya. "Sampai malam, tim Tagana, BPBD dan Warga berupaya keras mencari bocah tersebut sampai saat ini, " Ungkapnya. *Rr


Kabar Lainnya

X
X
×
Kabar Terbaru Update