Kabar Karawang

Iklan

 Kabar Karawang
Rabu, 10 Februari 2021, 02.00 WIB
Last Updated 2021-02-09T19:14:20Z
BMKGJABARKARAWANGPERISTIWA

BMKG Sebut Potensi Hujan Angin Sampai Akhir Bulan, Ridwan Kamil: Warga Tetap Siaga

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengingatkan potensi curah hujan tinggi disertai angin dan petir yang diperkirakan masih akan terjadi sampai akhir bulan Februari ini. Hal itu di katakan Mantan Walikota Bandung tersebut, di sela-sela kunjungan di lokasi Banjir Karang Ligar, Karawang, Selasa (9/2).

Banjir di Muara Gembong

"Bapak ibu tetap harus siaga dan waspada, sebab kata BMKG perkiraan hujan angin masih akan terus berlanjut sampai akhir bulan ini, " Katanya. 

Kapolres Karawang AKBP Rama S Putera mengatakan, semua tim diturunkan, termasuk sampai saat ini untuk proses evakuasi korban banjir di sejumlah titik. Namun, diakui Rama, akses yang terisolir dan sulit di lalui jadi Medan tersendiri yang jadi halangan proses evakuasi berjalan cepat. Banyak jalan-jalan yang terputus di sapu banjir, sehingga menyulitkan proses evakuasi. Karenanya, relokasi sementara warga korban banjir ini harus terus cepat dilakukan selama curah hujan masih tinggi. "Memang banyak akses yang terputus akibat banjir, sehingga proses evakuasi sedikit terhambat untuk bisa cepat, " Katanya.**rld

Baca Lainnya

X
X