Basah-Basahan, GP Anshor Cilamaya Kulon Semangat Berbagi Masker Bareng Aparat

Operasi Yustisi penegakan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, terus di "geber" aparat Polsek Cilamaya bersama Koramil dan Pol PP. Selain menegur pengendara yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas, aparat dibantu Gerakan Pemuda Ansor Cilamaya Kulon, berbagi masker di sepanjang akses jalan Tempuran - Cilamaya Kulon, Rabu (3/2). 

Giat GP Ansor Cilamaya Kulon Saat Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes bersama Aparat

Ketua PAC GP Ansor Cilamaya Kulon, Nasrudin mengatakan, dalam giat operasi yustisi yang rutin digelar aparat, GP Ansor turut serta bergabung untuk sama-sama melawan penyebaran covid-19 di masyarakat. Kegiatan ini, sebut Nasrudin, merupakan ikhtiar anggota Ansor dalam rangka membantu kinerja aparat dalam mendisiplinkan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, utamanya para pengendara yang hendak beraktivitas. Sadar akan pentingnya masker untuk menjaga diri dan orang lain dalam menekan angka kasus terkonfirmasi Covid-19, pemuda Ansor tingkat kecamatan ini, tergerak turun ke jalan. "Alhamdulillah, kita diterima dengan baik aparat kepolisian. Kita gabung dan membantu kinerja sosial selama operasi yustisi ini," Ungkapnya. 

Ia berharap, dengan merutinkan kegiatan penegakan disiplin prokes semacam ini, bisa memberikan pemahaman pentingnya melaksanakan 5M dan 3T di masyarakat, baik dalam pergaulan, berkendara maupun aktivitas lainnya. "Meskipun sempat beberapa kali di guyur hujan, kita pantang surut ukarantuk membantu aparat dalam pendisiplinan protokol kesehatan ini, " Ujarnya. (Rd)
Posting Komentar