no fucking license
Bookmark

Bank Muamalat dan BMM Salurkan Ribuan Paket Bantuan Lewat Program Jumat Berkah

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk berkolaborasi dengan Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19 dan korban bencana alam melalui "Program Jumat Berkah". 

Koordinator Program Jumat Berkah BMM Bank Muamalat Cabang Karawang, Aditya Kusmawan mengatakan, pihaknya akan membagikan ribuan masker dan belasan ribu paket makanan secara serentak di seluruh Indonesia. Bantuan tersebut disalurkan melalui jaringan kantor-kantor cabang Bank Muamalat.
"Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian sosial dan upaya perusahaan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Baitulmaal Muamalat (BMM) dan SHARE Community yang mendukung terselenggaranya aksi sosial ini," ujar Adit usai membagikan bantuan di Masjid Jami At Tawakal, di Jalan Otista Johar, Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya membagikan 100 paket nasi kotak siap santap dan masker kepada masyarakat usai melakukan shalat Jumat. Program Jumat Berkah ini, sambubgnya, sebenarnya merupakan program rutin yang dilakukan di cabang-cabang Bank Muamalat setiap hari Jumat. Sebelum pandemi, karyawan membagikan makanan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar cabang. 
"Kami berharap kegiatan ini dapat lebih berdampak dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," imbuh Adit.
Ditempat yang sama, Yuki Andrian, member Share Community menyampaikan terimakasih kepada pihak BMM & Bank Muamalat atas kegiatan tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih kepada BMM dan Bank Muamalat Cabang Karawang atas kegiatan Jumat Berkah ini, karena dimasa pandemi ini kita harus tetap saling menguatkan dan saling berbagi agar masyarakat tetap optimis dalam menghadapi pandemi covid-19 yang belum juga kunjung usai,” kata Yuki.

Yuki juga berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan diberbagai tempat dan ditiru oleh berbagai pihak yang mampu. “Kegiatan ini memotivasi kami untuk melakukan hal serupa dan kami berharap banyak pihak – pihak lain yang mampu, juga dapat melakukan hal serupa. Semoga BMM & Bank Muamalat khususnya Cabang Karawang selalu diberikan keberkahan dan kebaikan dalam setiap aktivitas programnya,” ujar Yuki.
Berbagi di Jumat Berkah Rutin Yang di Isi Bank Muamalat dan BMM Cabang Karawang

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut nampak antusias terutama selain nasi kotak, masyarakat juga mendapatkan masker yang memang dibutuhkan untuk melindungi diri di masa pandemi ini, agar terhindar dari penularan virus covid-19. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan protocol kesehatan yakni menggunakan masker dan tidak berkerumun, karena didukung oleh 10 orang personel untuk membagikan agar tidak terjadi kerumunan massa.(rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x