Artis Senior, Soraya Abdullah Meninggal Dunia

 Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Soraya Abdullah meninggal dunia. 

Kabar duka tersebut diunggah oleh Umi Pipik ke Instagram pribadinya. Umi Pipik mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Soraya Abdullah. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Umi Pipik menyampaikan kabar duka tersebut.

Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Selamat jalan sahabatku shaliha..soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha.” Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga,” tulis Umi Pipik dikutip VIVA, Senin, 1 Februari 2021.

Umi Pipik merasa kehilangan karena kepergian Soraya Abdullah. Di mata Umi Pipik, Soraya Abdullah adalah orang yang baik.

aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dgn segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu minta doanya utk sahabatku soraya abdullah ya dan maafkan aegala salahnya,” tulis Umi Pipik.

Soraya Abdullah merupakan artis yang pernah populer di era 90an. Ia banyak muncul di berbagai iklan. Berawal dari hal itu, Soraya Abdullah kemudian merambah ke dunia akting. Namanya mulai mencuart saat memerankan sinetron Gerhana II lewat peran Medusa, perempuan berambut ular.

Selain itu, namanya banyak muncul di berbagai sinetron, beberapa diantaranya Tersanjung, 3, 4 dan 5Terpikat dan Misteri Ilahi. Pada 1997, Soraya Abdullah pernah membintangi film berjudul Tato'.

Lalu di kehidupan pribadinya, Soraya Abdullah pernah menikah dengan pria asal Bali. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 2,5 tahun.

Soraya sempat terguncang karena perpisahan tersebut. Ia dilarikan ke pesantren. Soraya Abdullah berada di pesantren selama 40 hari untuk memperbaiki keadannya.***)

Posting Komentar