Sassha Carissa Diduga Terlibat Prostitusi Terkait Jaringan Tania Ayu

Model dan selebgram Sassha Carissa mengaku tidak mengenal Alona, salah satu dari tiga muncikari yang telah ditetapkan menjadi tersangka pada kasus prostitusi online yang melibatkan artis TA.

Kasubdit V Siber Ditreskimsus Polda Jawa Barat Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan, ada 28 pertanyaan yang dilontarkan penyidik pada Sassha yang berstatus sebagai saksi. Salah satunya hubungan ia dengan Alona.

"Tadi saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua, ya selanjutnya kita mengembangkan lagi dengan berdasarkan keterangan dia," ujar Reonald, Selasa (5/1/2021).

Dari penuturan Sassha, ia mengaku tak kenal dengan Alona. Namun Sassha mengaku pernah mendengar nama Alona.

Sassha Carissa

"Dia tidak kenal alona tapi dia tahu dengan (jaringannya), dia pernah dengar namanya Alona," kata Reonald.

"Dia dikenalkan oleh temannya, ya sudah bisa dipahami untuk apa," lanjutnya.

Ia menambahkan, Sassha mengaku jika dirinya pernah mendapatkan tawaran dari Alona. Namun bukan dalam bidang prostitusi.

"Kalau pengakuan SC, iya (sudah pernah). Tapi berdasarkan pengakuannya bukan untuk itu (prostitusi)," tandasnya.

Sassha Carissa sendiri merampungkan pemeriksaan saat jam menunjukan pukul 18.30 WIB. Ia diperiksa selama dua jam lebih, sejak pukul 16.00 WIB, pada Selasa (5/1/2021). Ia hanya sebentar menyapa awak media, yang kemudian ia langsung menuju ke kendaraan pribadinya.

"Permisi ya," singkat Sassha.

Sassha merupakan saksi ketiga dari dua orang saksi lainnya yakni saksi C yang berprofesi sebagai pramugari dan A yang berprofesi sebagai pegawai bank.

Mereka diperiksa karena diduga masuk terhadap jaringan prostitusi dari tiga mucikari yang telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus ini terungkap, berawal dari diamankannya artis berinisial TA, yang juga selebgram, sat tengah ngamat bersama seorang pria di salah hotel di kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Polisi mengungkap tarif artis TA, angkanya cukup fantastis yaitu Rp 75 juta untuk sekali kencan.

"Tarif artis TA ini Rp 75 juta sekali kencan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago, Jumat (18/12/2020) lalu.

Menurut polisi, selain sebagai artis dan selebgram, TA juga berprofesi sebagai model. Selain mengamankan TA, polisi turut mengamankan 3 orang yang diduga sebagai muncikari.

Ketiga muncikari tersebut berinisial RJ laki-laki (44) yang berdomisili di Jakarta, lalu AH laki-laki (40) berdomisili di Medan dan MR perempuan (34) berdomisili di Bogor.

Sedangkan TA kini berstatus sebagai saksi.*****

Posting Komentar