Pejabat Dinas Pangan Monitor P2L di Kebun Pasirtanjung

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) bersama sejumlah stafnya kunjungi Kebon kelompok Taruna Tani Amanah Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang, Senin (18/1). Kunjungan tersebut, dalam rangka Memonitor langsung kebun bibit yang di kelola kelompok dalam rangka mewujudkan optimalisasi program Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Karawang. 

Penyuluh pertanian Desa Pasirtanjung Suhada S.P mengatakan, Sekdis dam kasienta, Kepala Dinas Pangan, Ir Kadarisman meninjau langsung proses pembibitan sayuran di kelompok Taruna Tani Amanah Pasirtanjung ini. Rombongan, ingin melihat langsung kebun bibit yang sudah di kelola kelompok beberapa tahun terakhir ini, sehingga diharapkan bisa ikut serta menopang kebutuhan pangan sayuran di Karawang ditengah pandemi Covid-19. "Kunjungan bersama ke Kelompok, beliau melihat dan memonitor langsung proses di kebun binaan kami, " Katanya.

Kegiatan Kunjungan Dinas Pangan ke Pasirtanjung

Sementara itu, Kepala Dinas Pangan Ir Kadarisman mengatakan, kunjungannya ke Pasirtanjung ini, adalah  dalam rangka melihat secara langsung kebun bibit dan pembinaan program pekarangan pangan lestari (P2L). "Kita monitor dan berikan pembinaan kepada kelompok, " Ujarnya.(rd)
Posting Komentar