no fucking license
Bookmark

Pangdam III/Siliwangi Resmikan Posko Mobile Kodim 0604/Karawang

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meresmikan operasional Posko Mobile Kodim 0604/Karawang bertempat di Halaman Makodim 0604/Karawang Jln Siliwangi No. 01 Kabupaten Karawang, Sabtu (30/01/2021)


Peresmian Posko Mobile di dampingi Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando D.K, Asintel Kasdam III/SLW Kolonel Inf Enoh Solehudin, Asops Kasdam III/SLW Kolonel Inf Rahman Yadi, Aspers Kasdam III/SLW Kolonel Inf Deden Hendaryana, Aster Kasdam III/SLW Kolonel Inf Puguh Suwito, Dan Pomdam III/SLW Kolonel Cpm Yogaswara, Kapendam III/SLW Kolonel Inf FX Sri Willyanto, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan juga Danden Inteldam III/SLW Mayor Inf Robil.

Posko mobile Kodim 0604/Karawang terwujud atas petunjuk dan arahan Pangdam III/Siliwangi yang menyatakan keberadaan aparat kewilayahan harus bisa dirasakan dan bermanfaat bagi warga masyarakat sekitarnya, kemudian arahan dari Kasdam III/Siliwangi pembinaan teritorial saat ini harus berbasis IT, teknologi tepat guna dan arahan Danrem 063/SGJ "Satuan Kodim harus bisa menjangkau kepada seluruh wilayah dan bisa dirasakan manfaatnya untuk warga masyarakat" Katanya. 

Posko mobile dilengkapi dengan teknologi, fasilitas WiFi dan bisa menjangkau langsung ke wilayah sampai dengan tingkat RT, Pokso mobile bisa digunakan sebagai sarana untuk sosialisasi, penyuluhan dan bisa juga digunakan untuk rapat minggon Desa. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x