Mantul !!! Alhamdulillah , Dinsos dan BPBD Bareng Dandim - Kapolres, Rame-Rame Bantu Korban Terdampak Angin Ribut

Dinas Sosial dan BPBD Karawang salurkan langung bantuan pada korban terdampak angin puting beliung di sejumlah titik.

Logistik bantuan berupa Selimut, Mie Instan dan Air Mineral itu, di salurkan bersama di lokasi di dampingi Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Wahyu Wiboeo dan Kapolres Karawang AKBP Rama, Minggu siang (31/1).


Kepala UPTD Damkar BPBD Karawang, Rohmat Ilyas mengatakan, pihaknya bersama Kepala Pelaksana BPBD dan Dinsos langsing salurkan bantuan kepada korban dan jumlah jiwa yang di laporkan tim sebelumnya, baik di Desa Pucung dan Cikampek Utara Kecamatan Kota Baru, maupun Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang, Tempuran dan Cilamaya Wetan hingga Tirtajaya. Bantuan berupa Mie instan, air mineral, selimut dan logistik lainnya ini, bukan saja dari BPBD dan Dinsos, tetapi juga di bantu dari Polres dan Dandim Karawang. "Semua logistik di salurkan sesuai dengan jumlah lokasi dan jiwa yang di laporkan. Bantuan ini juga di tambah dari Polres dan Dandim Karawang yang hadir langsung ke lokasi, " Katanya Kepada Kabarkarawang.com.


Sebelumnya, kepala Dinas Sosial Karawang Abdul Ajiz juga sudah memastikan bantuan dari Dinsos turun langsung ke TKP bagi korban terdampak angin puting beliung di beberapa kecamatan. "Assesmen sudah kita terima dan bantuan juga sudah disalurkan, " Ujarnya. ***
Posting Komentar