Launching Perdana Vaksinasi Sinovac Covid-19 Kabupaten Karawang !

Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana secara langsung membuka launching Vaksinasi Sinovac Covid-19 bertempat di gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, Jum'at (29/01/2021)

Launching dihadiri oleh Forkopimda Karawang diantaranya Ketua Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar, Sekda Pemkab Karawang, H. Acep Zamhuri, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Kajari Karawang Hj. Rohayatie, Tim Satgas Covid-19 Karawang dan perwakilan para tokoh Agama Agama di Kabupaten Karawang serta Influencer Vega Darwanti.

Bupati-vega

Dalam sambutannya Bupati Karawang Cellica mengatakan seperti dikatakan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo bahwa Vaksinasi adalah upaya kita agar dapat terbebas dari Covid-19 dan bagian dari ikhtiar kita agar badan kita tetap sehat, maka vaksinasi ini wajib kita lakukan khususnya di daerah Kabupaten Karawang.

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo setelah melaksanakan Vaksinasi "Menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Karawang, bahwa Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, Insyaallah ini sebagai Ikhtiar kita untuk terbebas dari Covid-19.

Lebih lanjut Dandim pun menegaskan agar warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 5M yakni selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Rd/rls)
Posting Komentar