Kabar Karawang

Iklan

 Kabar Karawang
Selasa, 19 Januari 2021, 20.27 WIB
CORONAKARAWANG

Koramil 0412/Klari Berikan Sosialisasi PPKM Via Posko Mobile

Personel Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang melaksanakan sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kepada para Kades se-Kecamatan Klari Kab. Karawang menggunakan Posko Mobil Kodim 0604/Karawang, Selasa (19/01/2021)

Sosialisasi diberikan oleh Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan yang diwakili oleh Babinsa Anggadita Serka Sarim Maturidi melalui sarana Posko Mobile Kodim 0604/Karawang bertempat di halaman Kantor Desa Anggadita Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang sesaat setelah pelaksanaan rapat minggon kecamatan klari.

Dalam sosialisasinya Serka Sarim menyampaikan, sesuai perintah dari pimpinan kami Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 harus terus dilakukan dan langsung disampaikan kepada masyarakat. "Salah satunya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kabupaten Karawang, guna mencegah terjadinya kerumunan massa yang akan berdampak pada penyebaran Covid-19" Katanya.
Muspika dan Kades se Kecamatan Klari saat Menerima Sosialisasi PPKM dari Danramil Klari

Tak lupa Serka Sarim juga menyampaikan kepada para Kades untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.***te


Kabar Lainnya

X
X
×
Kabar Terbaru Update