no fucking license
Bookmark

Karawang Masih Zona Merah , Pengajian Akbar di Rengasdengklok Tetap Berlangsung

Pada Jumat 23 Januari 2021, menurut data Satgas Covid-19 (Corona) Kabupaten Karawang, ada 11 orang warga meninggal akibat terkonfirmasi Covid-19 dan saat ini adalah ditengah perpanjangan masa Pembatasan Sosial Berskala Proporsional.

Foto : Petugas berjaga di Kota Karawang

Salah satu upayanya untuk menekan penyebaran dengan menutup sejumlah kawasan atau lokasi keramaian di Kabupaten Karawang.

Foto Istimewa : Mobil terparkir pembawa jammah di Rengasdengklok

Namun diketahui publik secara umum untuk gelaran pengajian rutin di Pondok Pesantren Al Baghdadi yang terletak di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok tetap berlangsung, warga setempat sebutkan peristiwa tersebut ibarat buah simalakama bagi Pemerintah Kabupaten Karawang, Sabtu (23/1/2021) malam.Pasalnya, pengajian rutin Ponpes tersebut sangat kontradiktif dengan upaya penekanan penyebaran virus Corona yang tengah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang bersama TNI dan Polri atau dalam satuan tugas atau Satgas Covid-19 yang saat ini sedang gencar-gencarnya tekan penyebaran virus Corona.

Warga setempat juga sebutkan, di lokasi depan pesantren dan di halaman depan pesantren, berjajar ratusan kendaraan roda empat dan ribuan kendaraan roda dua yang terparkir. Terlihat mayoritas kendaraan bermotor tersebut bernomor polisi dari luar daerah Kabupaten Karawang, tambahnya.

Masih menurut warga yang dapat diwawancari malam ini mengatakan, sepanjang jalan raya Proklamasi, Rengasdengklok, mulai dari SPBU lama sampai dengan SPBU baru berjajar terparkir kendaraan roda empat di kanan dan kiri bahu jalan yang sempat membuat lalu lintas di lokasi tersebut tersendat.

Foto informasi : Data teranyar kasus Covid-19 di Karawang

Sementara itu secara terpisah masih di di Kecamatan Rengasdengklok, tepatnya di lokasi Bojong Tugu yang biasa ramai oleh masyarakat sekitar saat akhir pekan malah terlihat sepi tanpa adanya pedagang yang membuka lapaknya. Baik itu pedagang makanan maupun pedagang pakaian.

Foto Istimewa : Halte di pusat Kota tepatnya depan mesjid Jihad Karawang terlihat sepi dan tanpa lalu lalang kendaraan

Kabar ini diturunkan , pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang belum memberikan tanggapan dengan masih digelarnya kegiatan pengajian di ponpes terkait padahal diketahui Kabupaten Karawang masih dalam zona merah.**Sp
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x