no fucking license
Bookmark

Perawat yang Berhubungan Intim dengan Pasien Covid-19 di Swab Test, Kodam Jaya Ungkap Hasilnya

Kodam Jaya bertindak cepat menangani kasus viral dugaan mesum yang melibatkan tenaga medis di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat dengan pasien positif Covid-19.

Tenaga medis atau nakes yang terlibat langsung dilakukan pemeriksaan dan juga tes usap atau tes swab guna mengetahui apakah ia terpapar Covid-19.


Foto Ilustrasi

Hasilnya, pasien positif Covid-19 dan tenaga medis negatif.

Hasil swab ini seperti yang dijelaskan Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS.

"Kita langsung pemeriksaan keduanya. Dilakukan juga swab baik untuk perawat juga pasien. Hasilnya si pasien positif dan perawat negatif," ungkap Herwin,berita dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Minggu 27 Desember 2020.

Meski begitu, Herwin mengatakan perawat tersebut selanjutnya harus menjalani isolasi mandiri.

Ini dilakukan karena oknum perawat telah melakukan kontak fisik dengan pasien Covid-19.

Sementara kasus perawat yang melakukan hubungan dengan pasien positif Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran diungkapkan Herwin telah dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat untuk ditindaklanjuti.

"Tadi malam kita sudah adakan pertemuan dipimpin Kasdam, selaku panglima di Wisma Atlet dengan tenaga medis dan lainnya. Kita kumpulkan semua, berikan semangat agar tidak kendor kedepannya. Dan kasus ini tadi malam jam 10 sudah kita limpahkan ke Polres Jakarta Pusat untuk ditindaklanjuti," katanya.

Herwin menambahkan, pihaknya menyayangkan perbuatan keduanya apalagi salah satu dari pelaku perbuatan mesum tersebut merupakan pasien Covid-19.

"Ini juga telah melanggar norma susila. Tentu ada dampak yang akan dihasilkan dari perbuatan tidak baik ini dan dapat berisiko menularkan virus," katanya.

Perbuatan mesum sesama jenis antara perawat dengan pasien Covid-19 ini diketahui dari cuitan akun twitter bernama @bottialter.

Dalam cuitan tersebut terdapat unggahan bukti chat dirinya telah berhubungan dengan salah satu tenaga medis di Wisma Atlet.

Cuitan itu pun viral dan menjadi pembicaraan di jagad maya.***

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x