no fucking license
Bookmark

Pemerintah Cairkan Dana Insentif 5 Januari 2021, Bagi Yang Belum Terima Bulan Desember 2020

Kabar baik untuk peserta yang belum menerima dana insentif sebesar Rp 600.000 pada Desember 2020.

Karena pemerintah menjanjikan akan menyalurkan dana insentif program Kartu Prakerja pada 5 Januari 2021.

uang

Sementara itu, Head of Communication Manajemen Pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja Louisa Tuhatu memastikan, bahwa program Kartu Prakerja akan berlanjut lagi pada tahun depan.

Anggaran negara yang akan dialokasikan untuk program ini sebesar Rp 10 triliun. Lebih rendah dari anggaran tahun ini untuk program Kartu Prakerja sebesar Rp 20 triliun.

"Program Kartu Prakerja akan dilanjutkan tahun 2021. Menurut Pak Airlangga (Menko Perekonomian) dananya Rp 10 triliun," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (27/12/2020).

Menurut Louisa, mengenai jadwal pelaksanaan, skema dan besaran penerima bantuan program Kartu Prakerja, masih menunggu keputusan dari Komite Cipta Kerja.

Bagi peserta yang berhak menerima program namun belum mendapatkan insentif sama sekali, bisa melakukan pengaduan melalui website www.prakerja.go.id.

Nantinya, peserta Kartu Prakerja bisa memilih Form Pengaduan. Selanjutnya, isi formulir dengan melengkapi data diri, pilih kategori pertanyaan atau kendala. Kemudian, peserta yang mengadu atau melapor akan mendapatkan nomor pelaporan atas pertanyaan atau kendala yang disampaikan.***ts

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x