Inilah Pengakuan Gisel Untuk Video Mesumnya

Pemeran dalam skandal video syur yang diduga mirip artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya terkuak.

Gisel yang semula enggan berkomentar banyak pada awak media, kini sudah memberikan pengakuannya kepada pihak kepolisian.

Pengakuan Gisel itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya siang tadi.

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel sudah mengakui kalau dirinya memang berperan sebagai pemeran wanita dalam video syur berdurasi 19 detik itu.

Video syur yang sempat menghebohkan jagat maya itu, Yusri menjelaskan, diakui oleh Gisel kalau kejadiannya berlangsung tahun 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatra Utara.

Gisel

"Dia (Gisella Anastasia) mengakui bahwa itu adalah dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," kata Kombes Pol Yusri Yunus, seperti dikutip dari tayangan YouTube pada Selasa, 29 Desember 2020.

Video penyampaian Kombes Pol Yusri Yunus itu juga diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di media sosial Instagram.

Dalam unggahan di Instagram itu, netizen yang menanti-nanti titik terang dari kasus yang menjerat penyanyi wanita jebolan Indonesia Idol ini malah keheranan.

Banyak di antara mereka yang mempertanyakan keterangan polisi yang menyebutkan kejadian video syur itu berlangsung di sebuah hotel.

"Kok di hotel ya gengs?? Medan pula?? Bukannya dikamarnya GA ya??" ucap salah seorang pemilik akun Instagram.

"Masa di hotel di medan?bukannya dirumahnya??" sambung netizen lain.

Sebagian yang lainnya juga keheranan lantaran sebelumnya, berkembang dugaan kalau kejadian itu berlangsung di rumah Gisel lantaran dekorasi ruangan dalam video syur itu dan juga kamar Gisel kelihatan serupa.

"Hotel medan? Bukan dikamarnya? Masa iya kebetulan sama," kata seorang netizen.

"Kok di hotel , bukan kamar nya?? ,,, emang gitu ya konsepnya ,," timpal yang lainnya.

Seperti diketahui, pihak kepolisian menaikkan stasus Gisel yang semula saksi menjadi tersangka skandal video syur beserta pemeran pria berinisal MYD.

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA sebagai tersangka," tutur Yusri.

Dalam keterangannya, pihak kepolisian masih belum bisa menyampaikan lebih lanjut terkait kasus video syur itu.

Pihaknya mengaku akan melakukan pemanggilan terhadap tersangka dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Secepatnya akan kita lakukan pemanggilan terhadap keduanya sebagai tersangka untuk dilakukan pemeriksaan," tandas Kombes Pol Yusri Yunus.***

Posting Komentar