News Update
Loading...

Rabu, 25 November 2020

PNS Ikut Ramaikan Bursa Balon Kades Karyamukti

PNS Ikut Ramaikan Bursa Balon Kades Karyamukti

Pilkades 2021 nampaknya ikut banyak menyeret warga berstatus PNS manggung. Salah satunya di Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang atas nama Napiah Hanafi. Mantan Sekdes PNS yang saat ini menjadi staff di Kantor Camat Lemahabang, memastikan diri ikut serta dalam bursa Pilkades 2021 bersama balon lainnya. 

Napiah Hanafi Saat Susun Berkas Persyaratan Balon Kades

Disela-sela kesibukannya mengurusi berkas dan syarat pencalonan kades, Hanafi mengaku siap dan matang ikut manggung di Pilkades Karyamukti. Pengalamannya sebagai Sekdes dan PNS Kecamatan, menjadi modal penting mengelola pemerintahan desa 6 tahun kedepan. Dirinya, mantap nyalon setelah hasil istikharah dan musyawarah bersama keluarga, betapapun harus menambah persyaratan izin Bupati saat pendaftaran karena statusnya PNS Golongan 3D yang akan pensiun 3 tahun lagi. Dengan motto "pikeun ngabdi ka rakyat, ngawula ka masyarakat" diharapkan hadirnya ia di bursa Balon kades, bisa bermanfaat dan membawa perubahan Desa Karyamukti lebih baik lagi. "Tiga tahun lagi saya pensiun, tapi jiwa pengabdian saya ingin terus berkarya dan bermanfaat buat masyarakat. Kesempatan nyalon, tak harus menunggu pensiun, maka tahun 2021 ini, bismillah saya siap, " Katanya, Rabu (25/11). 

Hanafi menambahkan, selain berkas format ajuan ke BKPSDM dan Bupati soal pencalonannya sudah siap di layangkan untuk mendapatkan izin, visi misi pencalonannya juga sudah di siapkan saat pendaftaran yang diperkirakan akan menghadap panitia pada Jumat, 18 Desember mendatang. 
Misi pencalonannya adalah ingin mewujudkan aparatur desa yang berwibawa, berkualitas dan dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat. Kemudian, mewujudkan pembangunan melalui sumber daya pendapatan desa dan adanya partisipasi masyarakat, penguatan bidang sosial bagi anak kurang mampu dan masyarakat miskin desa agar lebih berdaya. " Visi saya jelas, mewujudkan Desa Karyamukti yang maju, mandiri dan sejahtera, " Pungkasnya. (Rd)


Berita Terkait

Kabar Terbaru

© Copyright 2019 Kabar Karawang | All Right Reserved
CLOSE ADS
CLOSE ADS