Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

PKS Bocorkan Rencana Habib Rizieq Mau Gelar Resepsi Anak di Jakarta

 Kabar Karawang
Jumat, 06 November 2020, 12.06 WIB Last Updated 2020-11-06T05:06:17Z

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera mengatakan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi dan tiba di Indonesia pada 10 November pekan depan, adalah hak bagi Rizieq pribadi dan kebaikan bagi demokrasi Indonesia.

Hak Habib Rizieq untuk kembali ke Indonesia, bagi beliau, keluarga dan baik bagi demokrasi Indonesia. Karena kualitas demokrasi kita dapat teruji saat pihak yang kritis terhadap pemerintah dapat lancar beraktivitas. Lalu apakah beliau akan kembali pada 10 November ini?,” tulisnya di akun twitter @MardaniAliSera yang dikutip VIVA, Jumat, 6 November 2020.

Anggota Komisi II DPR RI ini mendoakan agar kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia dimudahkan dan menjadi berkah bagi keluarga yang ditinggalkan selama ini.

"Saya doakan yang terbaik untuk beliau dan keluarga, semoga berkah dan mudah proses kembali ke Indonesia. Pada semua pihak ayo kita nikmati demokrasi dengan kontestasi karya, gagasan dan politik untuk rakyat. Jangan gaduh kecuali untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Mardani menambahkan terkait agenda Habib Rizieq yang rencananya akan menikahkan putrinya setelah kembali ke Indonesia sebagai sesuatu yang harus disyukuri. Ia mengingatkan di masa pandemi seperti saat ini agar dalam acara tersebut Habib Rizieq mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Saya yakin Habib Rizieq akan melaksanakannya. Kita semua akan memberi contoh prilaku sehat, mencegah penularan COVID-19,” katanya.***

Komentar

Tampilkan

  • PKS Bocorkan Rencana Habib Rizieq Mau Gelar Resepsi Anak di Jakarta
  • 0

Terkini