no fucking license
Bookmark

Pjs Bupati Serahkan Ribuan Sertifikat Tanah Kepada Warga Karawang

Pjs Bupati Karawang, Dr. Ir. Yerry Yanuar M,M secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah ke sejumlah warga yang sebelumnya telah diserahkan oleh Presiden Jokowi secara virtual di Istana Presiden, Senin (9/11/2020) siang.

Sertifikasi tanah yang dilakukan BPN Karawang adalah bagian dari program satu juta sertifikat tanah yang ditargetkan Presiden Jokowi per tahun 2020.

Sesuai target, tahun ini BPN Karawang telah mensertifikasi 25.800 bidang tanah. ribuan sertifikat di antaranya secara bertahap sedang diserahkan ke warga yang berhak.

"PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) telah kami lakukan sesuai target. Karena sedang pandemi, terdapat keterbatasan sehingga hari ini kami hanya menyerahkan sertifikat secara simbolis melalui virtual ke presiden," kata Kepala BPN Karawang Fitriyani Hasibuan.


Ke depan, BPN akan langsung menyerahkan sertifikat tanah langsung ke kantor desa di Karawang. "Tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," sambung Fitri.


Selain langsung ke kantor desa, BPN juga memfasilitasi masyarakat yang ingin mengambil langsung sertifikat. "Kendala Covid memang tidak bisa kumpul banyak orang. Kami ada ruang PTSL untuk masyarakat yang mau mengambil sertifikat langsung," tutupnya.**
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x