Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Paslon Cekas Optimisi Menang Telak di Pilkada Karawang 2020 , Ini Prakiraan Angka Raihan Suara

 Kabar Karawang
Senin, 09 November 2020, 16.33 WIB Last Updated 2020-11-09T09:35:29Z

Masyarakat Karawang antusias terhadap program visi-misi yang disampaikan calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh. Penerimaan Aep Syaepuloh di masyarakat bahkan cukup tinggi.

Melihat hal tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman meyakini Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Cellica-Aep bisa menang dengan perolehan suara lebih dari 71%.

"Tingkat penerimaan masyarakat terhadap haji Aep sangat tinggi mereka antusias mendengarkan program visi misi yang disampaikannya," ungkap Dian, Senin (9/11).

Aep sangat memperhatikan terhadap program-program yang berhubungan dengan peningkatan ekonomi masyarakat kecil dari perbaikan infrastruktur fisik dan nonfisik.

Sementara DPD Partai NasDem mengaku pihaknya akan memaksimalkan sisa 30 hari kampanye, dengan menyisir tiap desa untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana - Aep Syaefulloh.

"Kami ingin memaksimalkan waktu yang tersisa 30 hari ini dengan baik dengan melakukan roadshow menyapa langsung masyarakat ditiap dusun dan desa” ungkap Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Senin (9/11).

Dian memastikan Partai NasDem sangat solid mulai dari DPD, DPC, DPRt hingga sayap dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Cellica-Aep.

"DPD Partai NasDem akan terus melakukan konsolidasi dan koordinasi hingga tingkat kepengurusan DPRT untuk memastikan mesin partai terus bergerak dan totalitas mendukung pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Cellica-Aep, " pungkasnya***

Komentar

Tampilkan

  • Paslon Cekas Optimisi Menang Telak di Pilkada Karawang 2020 , Ini Prakiraan Angka Raihan Suara
  • 0

Terkini