no fucking license
Bookmark

Nasdem Gaspol Untuk Kemenangan Paslon Cekas di Karawang

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Karawang akan memanfaatkan sisa waktu kampanye dengnan sebaik-baiknya untuk menggerakan seluruh kader dansimpatisannya memenangkan Pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang, Dian Fahrul Jaman, kepada, Senin (9/11).

“Saya berharap dan mengintruksi kepada kader Nasdem mulai DPRt, DPC, dan DPD untuk terus berkonsolidasi dalan membuat pemetaan dan bekerja keras dalam memenangkan calon yang diusung partai Nasdem,” katanya.

Dian optimistis bila mesin Partai Nasdem di Karawang akan efektif membantu paangan Cellica-Aep meraih 71 persen suara, seperti yang telah dicanangkan sebelumnya oleh tim pemenangan.

"DPD Partai Nasdem akan terus melakukan konsolidasi dan koordinasi hingga tingkat kepengurusan DPRT untuk memastikan mesin partai terus bergerak dan totalitas mendukung pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, Cellica-Aep," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, meyakini pasangan Cellica-Aep memiliki visi dan gagasan besar yang sejalan dengan partainya. Sehingga ia meminta semua kader dan simpatisan Nasdem Karawang ikut mendukung.

“Untuk memenangkan Pilkada Karawang, jangan biarkan beliau berdua berjuang sendiri. Pengurus daerah, kecamatan, desa, dan sayap harus bergerak untuk memenangkan Cellica-Aep,” pungkasnya.***

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x