Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Menangkan Cellica-Aef Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi Goyang Karawang

 Kabar Karawang
Minggu, 01 November 2020, 19.52 WIB Last Updated 2020-11-01T12:52:38Z

Menangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang diusung Partai Golkar, Cellica Nurrachadiana – Aef Saepulloh (Cellica-Aef) Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melakukan sosialisasi dengan cara menggelar senam, bakti sosial dan cek kesehatan warga Desa Tambak Sumur, Kecamatan Tirta Jaya, Minggu (01/11/2020).

“Selain Dewan Sunandar di kegiatan Sosialisasi Pemenangan Paslon Cellica-Aef tersebut turut serta Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Asep Surya Atmaja dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono beserta pengurus Partainya.

Kepada , Anggota Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi, Sunandar mengatakan, setiap Anggota DPRD Kabupaten dan Kota yang berbatasan dengan daerah yang melaksanakan Pilkada 2020, mendapatkan penugasan wajib menjadi tim pemenangan.

“Tidak ada pengecualian, baik itu DPRD Kabupaten dan Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, ataupun Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah juga mendapatkan penugasan bersatu padu untuk memenangkan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung Partai Golkar,” kata Sunandar.

Hari ini, sambung Sunandar, Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi bergerak cepat, tepat dan terarah untuk memenangkan Paslon Celica-Aef di Pilkada Karawang 9 Desember mendatang dan berkoordinasi dengan struktural Partai di wilayah setempat.

Selain mengadakan sosialisasi dengan menggelar senam dan cek kesehatan, Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi juga menyerahkan bantuan alat peraga Kampanye seperti spanduk, Banner, Kalender, Kerudung dan menggelar pengobatan gratis kepada masyakarat.

“Kami dari Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi sangat optimis pasangan calon Cellica Nurrachadiana-Aef Saepulloh Bakal menang di Pilkada Karawang besok,” pungkasnya.***

Komentar

Tampilkan

  • Menangkan Cellica-Aef Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi Goyang Karawang
  • 0

Terkini