Kodim 0604/Karawang Gelar Jam Komandan Secara Virtual

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo berikan Jam Komandan secara Virtual kepada seluruh anggota Makodim dan Koramil jajaran, Senin (02/11/2020)


Jam Komandan secara Virtual digelar terpusat di ruang command center Kodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No.1 Kab. Karawang, sedangkan untuk Personel Koramil menerima Jam Komandan di kantor Koramil masing-masing. Digelarnya Jam Komandan secara Virtual ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Makodim 0604/Karawang.

Dalam Jamdan tersebut Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo menyampaikan penekanan dan himbauan kepada personel Kodim 0604/Karawang untuk tetap memperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan tugas, baik keamanan personel maupun materiil.

"Selalu menggunakan Helm dan melengkapi surat kendaraan nya dalam berkendara, perhatian cuaca, apabila turun hujan jangan memaksakan untuk berkendara, utamakan faktor keamanan, karena keluarga yang kita cintai menunggu kita pulang dalam keadaan selamat, "Katanya.

Tak lupa Dandim pun mengucapkan Terimakasih kepada personel Kodim 0604/Karawang dalam menjalankan tugas sebagai penegak disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang, tetap semangat, jalankan tugas mulia ini dengan Ikhlas", Pungkasnya. (Rd)
Posting Komentar