Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Ketua Apdesi Karawang : Semua Kades Harus Jaga Netralitas di Pilkada 2020

 Kabar Karawang
Selasa, 03 November 2020, 16.55 WIB Last Updated 2020-11-03T09:55:44Z

Disela-sela sambutan usai pelantikannya sebagai Ketua Apdesi Karawang untuk kali kedua, Sukarya WK kembali mengingatkan semua pengurus dan para Kades agar menjunjung tinggi amanah UU Desa dan menjaga Netralitasnya sebagai Kades di Pilkada Karawang yang tak kurang dari 1,5 bulan lagi di gelar.


"Karawang ini mau Pilkada, mungkin yang utama saya ingatkan adalah, tolong jaga netralitas Pilkada Karawang 2020 ini, " Katanya Selasa (3/11).

Ia menambahkan, desa memiliki permasalahan dan problematika yang berbeda-beda, maka harus saling komunikasi dan memecahkan bersama untuk kemajuan dan pembangunan di desa-desa. "Setiap desa itu beda masalahnya, tapi saya ajak semua untuk memasifkan komunikasi antar sesama, " Pungkasnya.

Ketua APDESI Jawa Barat, Dede Kusnidar mengatakan hal serupa, di Pilkada ini, ia ingin memastikan agar para Kades benar-benar bisa netral. Jangan terlibat politik praktis, baik pengurus maupun kades secara keseluruhan, agar senantiasa mawas diri menghadapi Pilkada di daerah masing-masing termasuk Karawang. Kemudian, sambung Dede, Ia melihat Karawang ini sangat memiliki banyak Potensi yang baik, entah pertanian maupun industrialisasinya, bahkan menjadi wilayah penyangga ibu kota dengan UMK paling tinggi, maka ia harap, kehadiran Apdesi bisa menjadi peluang agar bisa lebih baik memanfaatkan potensi itu untuk kemaslahatan desa-desa di Karawang. "Harus sering komunikasi antar birokrasi, bawa kepentingan para pemerintahan desa, jaga netralitas dan manfaatkan potensi, " Tutupnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Apdesi Karawang : Semua Kades Harus Jaga Netralitas di Pilkada 2020
  • 0

Terkini