Kepsek SDN Pulomulya 1 Berharap Rehabilitas 5 Rombel di ABT 2020

Tiga rombongan belajar (Rombel) SDN Pulomulya 1 Kecamatan Lemahabang, nampak kokoh bagian atap dan langit-langitnya. Terang saja, SD tersebut, sempat di rehab Dinas PUPR tahun 2019 dan tuntas di tiga rombel. Sayangnya, resiko non RKB, membuat badan bangunan tak tersentuh rehabilitasinya, nampak selain jendela dan pintu yang lapuk, dinding di tiga ruangan juga nampak ambrol dan di tambal alakadarnya. 

Kepala SDN Pulomulya 1 Suharyatie S.pd mengatakan, pihaknya sudah mengajukan lagi rehabilitasi 5 rombel ke Koorwilcambidik dan Disdikpora, mengingat rehabilitasi sebelumnya, hanya membenahi bagian atap dan langit-langit saja, sementara jendela dan material bawahnya masih lapuk. Karenanya, ia khawatir jika ruangan yang digunakan kelas 2,3 dan 4 saat tatap muka paska pandemi covid-19 itu, membahayakan para siswa. "Iya diajukan mah sudah, 5 rombel malahan. Sebab sudah sangat khawatir, apalagi saat tatap muka nanti, " Katanya.


Ia menambahkan, soal realisasi ia harapkan bisa sesegera mungkin sebelum tatap muka di gelar, misalnya di ABT 2020 ini. "Karena kondisinya demikian, jadi kita berharap di tahun ini juga bisa realisasi, " Harapnya.***
Posting Komentar