Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Karawang Kembali Memasuki Zona Merah Corona

 Kabar Karawang
Senin, 09 November 2020, 16.04 WIB Last Updated 2020-11-09T09:04:24Z

Zona risiko penularan corona di Jabar kembali bertambah. Kini, ada tiga wilayah di Jabar yang masuk dalam zona merah.

Tiga wilayah yang dimaksud yakni Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Karawang. Sebelumnya, hanya wilayah Kabupaten Bekasi yang berada dalam zona merah.

"Berikutnya, terkait dengan zona risiko, jadi zona risiko Jabar hari ini ada tiga kabupaten dan kota yaitu Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang," kata Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja di Gedung Sate Bandung melalui video conference, Senin (9/11).

Meskipun ada tiga wilayah berstatus zona merah, kata Setiawan, ada tujuh wilayah di Jabar yang menurun jadi zona risiko rendah atau zona kuning. Enam wilayah itu yakni Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kota Sukabumi, Kota Tasikmalaya, dan Kota Banjar.

"Cukup banyak yaitu ada tujuh kabupaten dan kota yang masuk ke dalam risiko rendah. Mudah-mudahan ini dapat terus kita tahan dan kita dapat meningkatkan cakupan dari risiko rendah ini," ucap dia.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh dari Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Jabar atau Pikobar tanggal 9 November, total kasus positif di Jabar ialah sebanyak 40.093. Dari angka itu, 10.065 masih menjalani isolasi, 29.266 sudah sembuh, dan 762 meninggal dunia.***

Komentar

Tampilkan

  • Karawang Kembali Memasuki Zona Merah Corona
  • 0

Terkini