Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Jubir Wapres: Hubungan Ma'ruf Amin dengan Rizieq Syihab Sangat Baik

 Kabar Karawang
Jumat, 06 November 2020, 12.00 WIB Last Updated 2020-11-06T05:00:58Z

Imam Besar FPI Habib Rizieq akan segera kembali ke Indonesia. Terkait kepulangan Rizieq, jubir Wapres Masduki Baidlowi mengatakan Wapres Ma'ruf Amin tak memiliki komentar lebih jauh.

"Wapres enggak ada komentar soal kepulangan Rizieq. Catatannya Wapres dengan Rizieq hubungannya sangat baik," kata Masduki kepada wartawan, Jumat (6/11).

Masduki mengatakan, Rizieq sangat menghormati Ma'ruf Amin. Apalagi meski Rizieq adalah Imam Besar FPI, namun latar belakangnya adalah NU.

"Rizieq selama ini sangat menghormati kepada Wapres karena Rizieq itu kan FPI tapi latar belakang beliau adalah NU. Jadi punya latar belakang yang sama dengan Wapres," tuturnya.

"Jadi enggak ada masalah apa pun sehingga kepulangannya, rencananya pulang, ya, kata Wapres kalau pulang ya pulang. Tapi kalau komentar lebih jauh, Wapres enggak ada komentar apa pun sampai saat ini," pungkasnya , dilansir dari Kumparan.

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq akan pulang ke Tanah Air pada 10 November mendatang. Rencananya FPI akan menyambut kedatangan Rizieq di Bandara Soekarno Hatta.***

Komentar

Tampilkan

  • Jubir Wapres: Hubungan Ma'ruf Amin dengan Rizieq Syihab Sangat Baik
  • 0

Terkini