Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Joe Biden Unggul di Pennsylvania Peluang Menang Pilpres Terbuka Lebar

 Kabar Karawang
Jumat, 06 November 2020, 23.51 WIB Last Updated 2020-11-06T16:51:48Z

Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Demokrat Joe Biden dilaporkan unggul tipis di Pennsylvania. Biden memimpin dengan keunggulan 5.587 meraih 49,4 persen dalam Pilpres AS.

Sementara Donald Trump harus gigit jari dengan meraih 49,3 persen. Namun penghitungan di pennsylvania masih berlangsung dengan 95 persen suara yang masuk.

Dengan keunggulan ini, Joe Biden merebut 20 electoral vote di Pennsylvania. Sebelumnya dia meraih 16 electoral vote di Georgia.

Biden memegang 253 electoral vote, digabung suara dari Georgia dan Pennsylvania, total keunggulan yang dicapai Biden melewati angka 270 electoral vote untuk memenangkan Pilpres AS 2020. Total Biden saat ini menguasai 289 electoral vote.

Keunggulan Biden bisa bertambah besar mengingat dia masih memimpin Nevada dan Arizona yang memiliki total electoral vote 17. Namun kedua negara bagian ini juga masih belum selesai melakukan penghitungan suara.

Raihan Biden ini tentunya sulit dikejar oleh Donald Trump. Presiden dari Partai Republik itu membutuhkan keajaiban untuk bisa membalikan keadaan.***

Komentar

Tampilkan

  • Joe Biden Unggul di Pennsylvania Peluang Menang Pilpres Terbuka Lebar
  • 0

Terkini