no fucking license
Bookmark

Ini Angka Aspirasi Buat Pasirjaya Setiap Tahun

Desa Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, selalu di guyur aspirasi paling prioritas oleh Anggota DPRD PDI Perjuangan Dapil IV H Cita. Pasalnya, desa pesisir Karawang ini, selalu di guyur lebih dari satu titik setiap tahunnya.

Ditemui di sela-sela resesnya, H Cita mengatakan, setiap tahun ia selalu prioritaskan desa ini untuk dikucurkan anggaran aspirasi yang cukup banyak. Itu, bukan saja karena banyak konstituennya saja, melainkan banyaknya hubungan kekeluargaan di desa ini. Tahun 2020 saja, aspirasinya diberikan pada tiga titik dengan angka Rp600 jutaan. Selain pembangunan rehabilitasi gedung SDN Pasirjaya 1, MI Al Wathoniyah juga direhab serupa, kemudian titik lainnya adalah pembangunan jalan di Dusun Ceah. Sementara ditahun 2020 sebutnya, tiga titik sekaligus juga akan di realisasikan di Pasirjaya, seperti akses jalan hingga rehabilitasi sarana pendidikan kesetaraan di desa ini. "Bahkan sebelumnya, kami pernah realisasikan aspirasi 4 titik di desa ini, " Katanya.


Meskipun banyak yang dibangunkan di Desa Pasirjaya, sambung Cita, dirinya meminta Kades dan masyarakat Pasirjaya tidak fanatik pada satu Anggota DPRD saja darinya, sebab satu Dapil IV, ada 8 Dewan yang diharapkan bisa masuk semua aspirasinya, sehingga percepatan pembangunan infrastruktur di desa ini, bisa cepat tuntas, baik jalan, turap, rehabilitasi sarana umum dan lainnya. Undang pinta Cita, semua DPRD untuk reses, karena agenda reses adalah menyerap aspirasi dan harapan masyarakat, utamanya soal pembangunan dan pemberdayaan.
"Saya justru senang, jika Kades dan masyarakatnya jemput bola juga ke Dewan lainnya, ini demi percepatan pembangunan. Kalau Kadesnya cekatan, 6 tahun menjabat saya kira akan cepat pembangunan yang di selesaikan, " Tutupnya. **
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x