Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Seorang Pengendara Motor Meninggal Ditempat Setelah Tabrak Mobil DPRD di Layapan

 Kabar Karawang
Kamis, 01 Oktober 2020, 16.03 WIB Last Updated 2020-10-01T09:06:40Z

Jalanan yang tak kunjung di perlebar, sementara para pengendara yang juga nanggung saat menyalip, membuat jalur Layapan (Telagasari - Tempuran) Kembali memakan korban. Kamis siang (1/10) sekitar pukul 11.58 Wib, pengendara roda dua jenis Supra X 125, Warna Kuning Nopol T-4410-FU, meninggal ditempat hilang kendali setelah menyalip dan bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan. Usut punya usut, mobil jenis Toyota Kijang Inova, Warna Hitam, Nopol T-1670-GT yang bertabrakan dengan pemotor itu, adalah Milik Ketua Komisi 1 DPRD Karawang H Budianto SH yang dikendarai sopirnya atas nama Mulyana (36) Wiraswasta, Alamat Dusun Sudah RT 002/003 Desa Purwajaya Kecamatan Tempuran.
TKP

"Pak Dewan jadi Saksi, karena beliau ada di mobil dan hendak rapat ke Karawang. Karena kecelakaan, batal rapatnya dan mengurusi korban kecelakaan yang menabrak mobilnya tersebut, " Kata Kanit Intelkam Polsek Tempuran, Iptu Ano kepada kabarkarawang.com Kamis (1/10).

Kondisi di TKP Paska Terjadinya Kecelakaan di Layapan Tempuran

Ia menambahkan, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Layapan Dusun Neglasari Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran sekitar pukul 11.58 Wib siang. Kejadian bermula, saat Kendaraan R2 datang dari arah Telagasari menuju Tempuran dan Kendaraan R4 datang dari arah Tempuran menuju Telagasari. "R2 nyalip di tikungan dan didepan ada R4 maka terjadilah laka lantas sehingga pengendara roda dua meninggal di Tempat, " Katanya.

Motor Korban

Atas kejadian itu, sebutnya, polisi mendatangi TKP, mengamankan TKP, mencatat saksi-saksi dan melaporkan kejadian ini ke Unit Lama Lantas. "Proses pengamanan TKP dan evakuasi dilakukan di TKP dan tindakan kepolisian sudah memberikan tembusan atas kejadian ini ke Mapolres, " Katanya.

Diketahui, korban yang meninggal dunia yang sebelumnya tanpa identitas itu merupakan Warga Kosambi Timur RT 10/05 Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan atas nama Al Qoffal.***
Komentar

Tampilkan

  • Seorang Pengendara Motor Meninggal Ditempat Setelah Tabrak Mobil DPRD di Layapan
  • 0

Terkini