Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

PT Telkom Salurkan Ratusan Sembako Buat Penyandang disabilitas Karawang

 Kabar Karawang
Jumat, 30 Oktober 2020, 19.58 WIB Last Updated 2020-10-30T12:58:35Z

Penyandang disabilitas yang tergabung dalam persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Karawang, menerima 100 paket sembako dari PT Telkom Karawang, Kamis (29/10). Penyerahan tersebut, langsung di berikan General Manager PT Telkom Karawang Sonny Hidayat kepada Ketua PPDI Cabang Karawang Nanang Kosim dikantor Telkom Karawang dan lamgsung di distribusikan PPDI Cabang Karawang di Sekretariat DPC di Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang.


Ketua PPDI Karawang, Nanang Kosim menghaturkan terima kasih kepada PT Telkom Karawang yang telah memberikan bantuan untuk 100 orang penyandang disabilitas yang terdampak pandemi covid-19, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan  mengurangi beban kebutuhan hidup penyandang disabilitas dimasa pandemi covid-19 ini. "Kami juga mendoakan kepada PT Telkom agar terus jaya dan ikut andil dalam pembangunan negara khususnya di bidang telekomunikasi, " Ungkapnya.

Ia juga berharap bantuan dari berbagai pihak dan dermawan karena masih banyak penyandang disabilitas di Karawang yang belum tercover bantuan pemerintah. "Kami berharap semoga semakin banyak dermawan yang mau membantu teman-teman kami penyandang disabilitas yang saat ini kesulitan dalam menyambung hidup akibat pandemi Covid-19, " ujarnya.

Bantuan dari PT Telkom ini, ia rinci terdiri dari 10 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak, 2 kaleng susu dan 5 pcs masker dan di serahkan oleh General Manager Telkom Karawang Bapak Sonny Hidayat kepada ketua PPDI pada hari Selasa tgl 27 Oktober 2020..(rd)
Komentar

Tampilkan

  • PT Telkom Salurkan Ratusan Sembako Buat Penyandang disabilitas Karawang
  • 0

Terkini