Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Pemkab Karawang Terima Kunjungan Para Ulama

 Kabar Karawang
Kamis, 22 Oktober 2020, 21.25 WIB Last Updated 2020-10-22T14:25:18Z

Sejumlah ulama dari PCNU, Muhamadiyah, Ketua MUI, FKUB dan Para Pimpinan Pondok Pesantren Karawang diterima langsung oleh Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri saat melaksanakan kunjungan ke Kantor Pemkab Karawang dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional, Kamis (22/10/2020) pagi.

Dalam suasana penuh keakraban tersebut, Sekda menyampaikan meski di tengah pandemi COVID-19, ulama dan santri harus tetap bisa berkreasi dan berinovasi.

"Pandemi jangan sampai membuat kita berdiam diri," ucap Sekda.

Sekda juga tetap mengimbau , semua santri dan pesantren di Kabupaten Karawang tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mengedepankan pola hidup sehat dan lainnya.

Sekda berharap pada peringatan HSN kali ini,  santri dan pesantren di Kabupaten Karawang semakin kuat. Sesuai dengan tema hari santri kali ini, santri sehat indonesia kuat.

Di akhir acara, sesuai arahan Pjs Bupati Karawang, Sekda membagikan sebanyak 6000 masker kepada para ulama untuk dibagikan kepada para santrinya di pondok pesantren.

"Mengingat ada klaster pesantren di Karawang. Maka protokol kesehatan di lingkungan pesantren harus diperketat lagi. Pemkab sudah membagikan total 10 ribu masker," ungkapnya.***
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Karawang Terima Kunjungan Para Ulama
  • 0

Terkini