no fucking license
Bookmark

Pemkab Karawang Mengikuti Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020

Pemkab Karawang turut mengikuti peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020 oleh Kementrian Agama melalui video conferences di Command Centre Lantai 3 Gedung Singaperbangsa pemda Karawang, Kamis (22/10/2020) pagi.


Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karawang, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, MM., berharap peringatan Hari Santri Nasional  dapat menjadi pemicu semangat bagi seluruh umat Islam pada umumnya untuk terus mensyiarkan ajaran Islam.

"Peringatan hari bersejarah ini dapat menjadi pemacu semangat para santri, para ulama, civitas pondok pesantren, maupun umat Islam secara keseluruhan untuk terus berjuang menegakkan agama Islam," ungkapnya ketika diwawancarai usai acara.

Pjs Bupati juga mengajak seluruh umat Islam yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Karawang agar selalu optimistis atas keberadaan santri yang dapat memberikan banyak kebermanfaatan bagi orang banyak.

"Dengan mengusung tema Santri Sehat, Indonesia Kuat, kita harus optimistis kekuatan Hari Santri tahun 2020 ini mampu menjadi momentum untuk berbuat baik secara fisik maupun kuat secara mental," tandasnya**
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x