Mau di Bangun Layak Huni, Rumah Pak Bejo di Bongkar Personil Koramil 0411/Telukjambe

Dalam kegiatan Pra BSMSS (Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang, Personel Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang melakukan perobohan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) di Dusun Parungnala RT 09/05 Desa Tegallega Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, milik Bapak Bejo senin (12/10). Perobohan Rutilahu ini dipimpin langsung oleh Danramil 0411/Teluk Jambe Kapten Inf Sukarya bersama warga masyarakat Dusun Parungnala.


Danramil 0411/Teluk Jambe mengatakan, pembangunan ini merupakan program BSMSS (Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) Kodim 0604/Karawang tahun 2020.

''Salah satu sasaran dari Program BSMSS yang kami bangun adalah Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) milik Bapak Bejo,''ujar Danramil.

Kapten Inf Sukarya pun berharap Rutilahu ini bisa bermanfaat bagi bapak Bejo dan bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tegallega khususnya warga dusun Parungnala kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Sementara itu, pemilik rumah rutilahu Bejo mengaku, ia sangat bersyukur dan beretirimakasih banyak kepada bapak bapak TNI yang sudah membongkar rumahnya, dan siap dibangunkan menjadi rumah layak untuk di huni. "Sangat membantu kami, semoga setelah pembongkaran, pembangunannya bisa cepat dilakukan dan siap di huni dengan lebih layak baginya, " Tutupnya. (Red)
Posting Komentar