Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Kepala DPMPD : APDESI Sangat Berperan sebagai Fasilitator Menyelenggarakan Pemerintahan Desa

 Kabar Karawang
Kamis, 08 Oktober 2020, 15.35 WIB Last Updated 2020-10-08T08:35:09Z

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Karawang, Agus Mulyana, SE., MM menghadiri acara Musyawarah Cabang APDESI Karawang.

Muscab organisasi Kepala Desa tersebut dilaksanakan pada Rabu (7/10/2020)  di salah satu rumah makan di Jalan Interchange Tol Karawang Barat.
Apedsi

Kesempatan itu, Agus Mulyana mengatakan, APDESI sangat berperan sebagai fasilitator dalam proses menyelenggarakan pemerintahan desa. Artinya apabila ada sesuatu hal yang perlu didiskusikan dan di musyawarahkan, tidak harus berkumpul secara keseluruhan.

"Kita bisa mengkoordinasi dengan APDESI. Kemudian dengan secara transparan menyampaikan program-program yang akan kita kerjakan pada IKD," katanya.

Pihaknya pun mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muscab APDESI Karawang. "Selamat untuk APDESI Karawang," katanya.

Hasil Muscab APDESI  memutuskan Sukarya WK terpilih kembali menjadi Ketua APDESI Karawang periode 2020-2025.

Sukarya mengatakan, menghadapi kemajuan zaman harus bekerja lebih serius lagi. Ia berharap seluruh desa di Karawang lebih maju lagi dalam segala hal. Baik pembangunan, ekonomi dan sebagainya.

"APDESI ini untuk mengurus masyarakat karena di dalamnya itu semua kepala desa tidak bisa dilepas dengan masyarakat," pungkasnya***
Komentar

Tampilkan

  • Kepala DPMPD : APDESI Sangat Berperan sebagai Fasilitator Menyelenggarakan Pemerintahan Desa
  • 0

Terkini