no fucking license
Bookmark

Ini Hasil Tes Swab Anggota DPRD Karawang, Berikut Keterangan

Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK menyampaikan hasil swab tes anggota DPRD Karawang yang semuanya negatif virus corona‎. Pelaksanaan swab tes bagi anggota DPRD Karawang ini setelah adanya salah satu peserta rapat di Gedung DPRD terkonfirmasi virus corona.


"Hasilnya alhamdulillah negatif semua. Karena anggota DPRD ini kan ketemu masyarakat luas. Maka kita pastikan agar mereka tidak terpapar," ujar Fitra saat konferensi pers dengan media di Gedung Singaperbangsa Lantai III, Selasa 6 Oktober 2020.

Sementara, per hari ini, kasus penambahan pasien juga kembali bertambah sebanyak 12 orang. Saat ini menjadi 823 orang, masih dalam perawatan 177 orang, sembuh 615 orang. "Kabar duka kembali menyelimuti Karawang, ada 1 pasien yang meninggal dunia karena terinfeksi virus corona. Jadi total yang meninggal dunia 31 orang," ujarnya.

Tak lupa, Satgas Penanganan Covid-19 menyampaikan pesan kepada rekan-rekan buruh agar bijak dengan tidak melakukan mogok nasional di jalan dan menimbulkan kerumunan. Mengingat tren penularan Covid-19 di Karawang klaster industri cukup banyak yang terinfeksi.

"Dalam situasi pandemi global saat ini dibutuhkan kearifan dan semangat gotong-royong dari semua pihak untuk menjaga stabilitas nasional," katanya.***
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x