no fucking license
Bookmark

DPRD & Dinas Duduk Bersama Bahas Kepemudaan di Karawang

Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang melakukan rapat bersama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial dan Kesbangpol.

Rapat tersebut membahas bantuan keuangan untuk organisasi kepemudaan khususnya dibidang olahraga di mitra kerja untuk perencanaan 2021.

Anggota Komisi IV DPRD Karawang, Indriyani mengatakan, rapat dengar pendapat (RDP) itu bersama dinas dan dihadirkan DPD KNPI, Karang Taruna Kabupaten Karawang, dan KONI Karawang di ruang rapat komisi IV, Senin (12/10/2020).

"Kayak seperti KONI bagaimana dengan kondisi atlet-atlet kita di masa pandemi ini. Walaupun tidak ada event kita harus bisa support mereka," ucap Indriyani, Anggota Komisi IV DPRD.

Indriyani mengatakan,dengan akan habisnya masa kepengurusan DPD KNPI Karawang dibulan Desember 2020 mendatang. Tentunya bagaimana meningkatkan SDM kepemudaan di era digital dan peningkatan prestasi.

Kata dia, kemudian dengan kepemudaan KNPI yang informasinya juga akan berakhir di bulan Desember. Apalagi punya target indeks Pembangunan Pemuda (IPP) itu harus bisa meningkat di Jawa Barat, dan ini juga harus sebanding dengan anggaran karena sebelumnya OKP yang dibawah naungan KNPI diberikan 10 juta pertahun.

"Minimal mendekati angka tersebut agar bisa menarik aspirasi kepemudaan bisa berorganisasi apa lagi di masa yang sekarang milenial. Dan juga era digital gitu kan bagaimana kepemudaan Karawang bisa sdm-nya meningkat dan juga berprestasi tentunya untuk sama-sama membangun Karawang lebih baik, kita ada target IPP," kata Indri.

Indriyani juga meminta kepada Karang Taruna bisa bersinergi dengan pemerintahan yang bergerak dibidang sosial. Menururnya, 4 tahun kebelakang mereka juga belum ada perhatian anggaran dari pemerintah.
.
"Mudah-mudahan di tahun 2021 bisa kita berikan tambahan anggaran dan saya menitipkan pesan kepada OKP semua ini outputnya ada dan menyentuh kepada masyarakat, " pungkasnya.***
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x