Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Desember 2020 , Pembangunan Pasar Cilamaya di Pastikan Sudah "Nangtung Payung"

 Kabar Karawang
Senin, 05 Oktober 2020, 11.42 WIB Last Updated 2020-10-05T04:42:44Z

Progres pembangunan pasar Cilamaya terus di "geber". Bekerjasama dengan Asosiasi Persatuan Pasar Indonesia (Asparindo), reviltasasi dengan hasil adendum tuntas pada bulan Ramadan tahun depan ini, di pastikan sudah " Nangtung payung " pada Desember akhir tahun.

Dirut PT Barokah Putera Delapan, H Sobari Sobirin mengatakan, progres pembangunan pasar Cilamaya terus dilakukan. Masyarakat pedagang, pintanya sudah jangan khawatir lagi dengan pembangunan yang semakin masif sesuai target hasil Adendum. Bahkan, selain di sepakati tuntas sebelum lebaran sudah di tempati, pada Desember tahun ini pembangunan pasar ini, dipastikannya sudah "Nangtung Payung". Begitupun sebutnya, soal skema pembangunan, baik ruang terbuka hijau maupun arsitekturnya sesuai dengan harapan semula. "Sejak Agustus, para pekerja sudah progres dan lancar menggarap pembangunan pasar. Selain orang lokal, tim ahli juga di datangkan dari luar untuk memastikan pembangunan sesuai target, " Katanya.
pasar Cilamaya

Masyarakat pedagang, sambungnya, jangan berpikiran bahwa pembangunan lanjutan ini adalah "Take Over" tapi murni kerjasama antara PT Barokah Putera Delapan dengan Asparindo yang merupakan asosiasi para pengembang pasar. Setiap dua kali seminggu, dirinya monitor terus di lokasi pembangunan, sehingga diharapkan ini bisa ada timbal balik dengan semangat para pedagang mempersiapkan sarana berdagang yang lebih aman, nyaman dan baik di masa depan. "Memang belum semua kios yang akan di bangun ini sudah di booking total, karena beberapa diantara pedagang sangat maklum ingin melihat progresnya dulu. Tapi, saya jamin setelah sempurna semua, kios-kios kosong yang belum terisi, akan antre di tempati masyarakay pedagang, " Katanya.***
Komentar

Tampilkan

  • Desember 2020 , Pembangunan Pasar Cilamaya di Pastikan Sudah "Nangtung Payung"
  • 0

Terkini