Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Yessi - Adly Ziarah Ke Makam Leluhur Karawang Sebelum Daftar Ke KPU

 Kabar Karawang
Jumat, 04 September 2020, 13.35 WIB Last Updated 2020-09-04T06:35:27Z

 
Sebelum mendaftar Jumat (4/9) siang, Pasangan Calon Bupati - Calon Wakil Bupati yang usung PDI Perjuangan bersama PPP, PBB dan PAN terlebih dahulu "izin" ke Makam leluhur Karawang. Selain di komplek panembahan Syekh Quro di Pulobata Kecamatan Lemahabang, Yessi yang datang bersama pesinetron Cinta Fitri itu, juga berdoa di pusaran Makam Bupati Pertama Karawang Adipati Singaperbangsa di Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon.

Yesi -Aldy

 Kegiatan ziarah ini, selain di kawal Anggita Kepolisian dan Brimob hingga anggota Koramil, ikut mendampingi sejumlah Ketua Partai Politik pendukung, seperti Taufik Ismail (PDI P), Hj Lina Sugiharti (PPP), Hj Nurlaela Syaridin (PBB) dan Bambang Maryono (PAN). Nampak pula sejumlah Anggota DPRD yang ikut mengawal prosesi ziara berjamaah tersebut. 

Berdoa paslon Yesi-aldi

"Kita mau daftar Cabup/Cawabup hari ini, dan berniat ziarah sebagai ungkapan etika saja kepada leluhur Karawang. Semoga dengan wasilah dan doa-doa, Allah SWT memberikan kekuatan dan kelancaran untuk berjuang bersama membangun tanah Karawang, " Kata Yessi Karya**
Komentar

Tampilkan

  • Yessi - Adly Ziarah Ke Makam Leluhur Karawang Sebelum Daftar Ke KPU
  • 0

Terkini