Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Sikap Partai Hanura di Pilkada Karawang 2020 Dinilai Tak Jelas Arahnya

 Kabar Karawang
Rabu, 02 September 2020, 04.10 WIB Last Updated 2020-09-01T21:39:03Z

Tinggal dua hari lagi sejak hari ini, Rabu, 2 September  untuk waktu pendaftaran ke KPU dibuka bagi setiap Paslon Pilkada serentak 2020,  dan untuk partai Hanura Karawang belum juga tersiarkan kemana arah politiknya berlabuh.
Waktu Pendaftaran ke KPU

Kabar terbaru dari sejumlah orang dari tim sukses 3 Paslon Pilkada Karawang saat diwawancarai menyebutkan bahwa mereka sampai hari Selasa,(1/9/2020) belum juga menerima informasi yang jelas dari pihak DPC Hanura yang di ketuai oleh H.Ardiansyah alias Jiar.

Padalah di pekan lalu ke sejumalah awak media di Karawang, politisi Jiar menyebutkan tidak akan lama lagi akan keluar SK DPP Hanura untuk salah satu Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang. 

Sebelumnya Jiar sebutkan  pula pihaknya sudah mengusulkan tiga nama yakni Cellica Nurrchadiana, Akhamad Zamaksyari dan Yesi Lianti Karya ke DPP Hanura.

Publik Karawang menilai, sikap politik yang bersangkutan tidak seberani seperti ketua parpol lain di Karawang. Keadaan tersebut terbalik atau berbeda jauh dengan sikap jelas dari Kang Pipik Ketua DPC PDI Perjuangan bahwa untuk rekom DPP pasti jatuh ke tangan Yesi- Aldy, dan Ketua DPD Gerindra Karawang Ajang Sopandi, yang sangat berani mengatakan untuk rekom DPP partainya akan jatuh kepada Ahmad Zamaksyari. 

S
ikap tegas dari kedua ketua partai politik tersebut sudah terbukti dan pasti bisa menghantarkan kedua jagoannya mendaftar ke KPU Karawang pada waktunya.

Diketahui publik Karawang pula, untuk ketiga Paslon sudah pasti bisa melangkah ke KPU tanpa Hanura pun dan  tim sukses dari ketiga Paslon Pilkada Karawang 2020 sudah pula tentukan untuk tanggal mendaftar ke KPU Karawang.

Tak sedikit pihak sudah berani menduga-duga terlambatnya SK DPP Hanura turun kepada salah satu calon akibat terjadinya perpecahan diinternal partai tersebut, dan ada pihak lain pun berani menyebutkan peristiwa terjadi akibat sikap bimbang tingkat dewa dari seorang Jiar.

Apakah nasib Hanura Karawang akan percis menggantung seperti PKS dan PPP saat Pilkada 2015?.

Tak sedikit narasumber mengutarakan langkah politik Hanura di Pilkada Karawang 2020, apa pun yang akan diambil nanti tidak akan lebih baik nasibnya kelak dengan PKS dan PPP saat hanya mendukung petahana Celliica- Jimmy atau Paslon Cerdasz di Pilkada 2015 silam.**red
Komentar

Tampilkan

  • Sikap Partai Hanura di Pilkada Karawang 2020 Dinilai Tak Jelas Arahnya
  • 0

Terkini