no fucking license
Bookmark

RUPD PDAM Tirta Tarum Karawang

 Jajaran direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum menggelar rapat umum perusahaan daerah (RUPD) bersama Pemerintah Kabupaten Karawang serta Dewan Pengawas PDAM, di Ballroom Hotel Mercure, Karawang, Jumat 11 September 2020 siang.


‎Dalam RUPD tersebut, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengapresiasi peningkatan kualitas pelayanan PDAM, serta melakukan sejumlah inovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Ia juga memberikan target kepada PDAM Tirta Tarum untuk 100 ribu pelanggan. Tak hanya itu, PDAM Tirta Tarum juga ditargetkan dapat menembus pasar kawasan industri dan perhotelan. Karena perusahaan dan perhotelan tidak diperbolehkan untuk menggunakan air tanah.

Bupati meminta kepada PDAM untuk ‎terus lakukan inovasi, dan memberikan layanan terbaik. Kalau ada keluhan masyarakat harus segera tanggapi.

"Meski secara keseluruhan sudah baik, tapi masih ada yang menyampaikan keluhan ke akun pribadi saya. Kalau ada keluhan langsung saya hubungi pak dirut," kata Bupati Cellica.

Dirut PDAM Tirta Tarum Karawang, M Sholeh mengatakan pelayanan PDAM saat ini terus membaik. Pembayaran pelanggan juga semakin dipermudah, pembayaran bisa dilakukan melalui minimarket, M-Banking dan via ATM.

Bahkan, sebagai bentuk apresiasi, PDAM memberikan hadiah 1 unit sepeda motor bagi pelanggan yang rutin membayar tagihan sebelum tanggal 6.***
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x