Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Relawan Ade Swara Serta di Deklarasi Yessi - Adly Fairuz

Redaksi
Kamis, 03 September 2020, 18.00 WIB Last Updated 2020-09-03T11:04:47Z

dr Yessi Karya Lianto - Adly Fairuz deklarasi sebagai Paslon Bupati - Wakil Bupati Karawang 2020-2024. Di hadapan ribuan pengurus Partai tingkat Kecamatan dan Desa, Paslon yang mengusung jargon "Energi Baru Karawang" ini berkomitmen untuk meraih kemenangan ditengah dua incumben yang menjadi rivalnya. Tak hanya itu, ratusan relawan H Ade Swara yang melabuhkan dukungan kepada Yesi-Adly ini juga meramaikan kegiatan Deklarasi di lapangan GOR Panatayudha, Kamis (3/9).


"Saya sudah berpengalaman di birokrasi tiga Bupati. Termasuk mengantarkan H Ade Swara Jadi Bupati Karawang. Sekarang, energi perubahan di Karawang harus dilakukan. Bohong kalau ingin berubah, tapi masih memakai yang lama, " Kata Ketua DPC PBB Karawang, Nurlaela Syaridin.


Ketua DPC PDI Perjuangan Pipik Taufik Ismail, Ketua Tim Pemenangan Yesi - Adly mengatakan, dua Paslon ini benar-benar baru, tak terikat beragam kepentingan, baik birokrasi, parpol dan hutang Budi di masa lampau. Sehingga, latar belakang mereka yang merupakan direktur-direktur perusahaan yang sudah mapan jadi leadership, bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Karawang. Tidak seperti sekarang, dimana kepemimpinan selalu mempertontonkan disharmonisasi, sehingga, jangankan membangun Karawang, membangun komitmen keduanya saja sudah tidak bisa. Oleh karenany, kelak, jika Yessy Adly ini terpilih dan di takdirkan kemudian terjadi disharmoni, saya sendiri yang akan menjadi penegur utama bagi keduanya. Karena, kemaslahatan Karawang jauh lebih baik ketimbang saling tarik kepentingan. "Ini energi baru Karawang, mereka tak terikat kepentingan apapun sehingga bisa mudah mengeksekusi kebijakan yang pro terhadap masyarakat Karawang, " Katanya..

Sementara itu, Calon Bupati Yessy menyinggung sulitnya masyarakat Karawang mendapat pekerjaan di tengah ribuan industri yang tak terpecahkan selama lima tahun, kemudian pertanian yang sedang ramai kelangkaan pupuk hingga tidak menjadi kota ini ikon dan kemyamaman bagi masyarakatnya sendiri. Keluhan berbagai program dari masyarakat itu, ia tampung dari berbagai wilayah, artinya adanya keluhan tersebut berarti masyarakat benar-benar tidak puas dengan hasil pemerintahan saat ini. "Saya hadir untuk pengabdian dan keikhlasan, bukan mencari kekuasaan. Jadi mari selamatkan Karawang 5 tahun kedepan, " Tutupnya.**
Komentar

Tampilkan

  • Relawan Ade Swara Serta di Deklarasi Yessi - Adly Fairuz
  • 0

Terkini