Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Pjs Bupati Karawang Minta Perangkat Daerah Awasi Ketat Tentang Protokol Kesehatan

 Kabar Karawang
Selasa, 29 September 2020, 14.16 WIB Last Updated 2020-09-29T07:16:50Z

Pjs Bupati Karawang, Ir. Yerry Yanuar menginstruksikan perangkat daerah untuk mengawasi secara ketat penerapan protokol kesehatan di semua sektor industri setelah kasus jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 klaster industri meningkat.

Pjs Bupati Karawang

"Kabupaten Karawang ini kan daerah industri, jadi harus betul-betul dijaga, jangan sampai ada lagi klaster-klaster baru Covid-19 lagi, apalagi sektor Industri. Makanya harus diawasi bagaimana protokol kesehatannya di sana," kata Pjs Bupati Karawang  sebelum berangkat melakukan sidak ke PT SHARP, Senin (28/9/2020) sore bersami Dandim 0604 dan Kapolres Karawang beserta sejumlah OPD terkait.

Ia juga mengingatkan seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan pengawasan, sinergi, dan koordinasi.

Yang terjadi saat ini, kata dia, perlu disikapi secara serius mengingat di Kabupaten Karawang merupakan daerah dengan kawasan industri terbesar, jadi perlu ditanggapi dan dijalankan secara serius.

"Kepada seluruh unsur dinas, perkantoran, perusahaan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan puskesmas terdekat atau ke Dinas Kesehatan. Laporkan jika ada penemuan," ujarnya.*adm
Komentar

Tampilkan

  • Pjs Bupati Karawang Minta Perangkat Daerah Awasi Ketat Tentang Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini