Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Pendukung "Cekas" Tumplek di KPUD Karawang

 Kabar Karawang
Jumat, 04 September 2020, 13.29 WIB Last Updated 2020-09-04T06:29:16Z

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh resmi mendaftar ke KPUD Karawang, Jumat (4/9/2020). Paslon Cellica-Aep datang ke kantor KPU diantar ribuan pendukung dan simpatisan. Mereka tiba di kantor KPU sekitar pukul 09.30 WIB.

Paslon cekas

Pantauan redaksi kabarkarawang.com, kantor KPU Karawang juga dijaga ketat oleh aparat gabungan dari Kepolisian dan TNI. Bahkan, kericuhan sempat terjadi saat para relawan dan ketua parpol saat akan memasuki kantor KPU. Pihak keamanan sempat melarang beberapa ketua parpol dan simpatisan yang ingin masuk kedalam kantor KPUD.

Kedatangan paslon Cellica-Aep diterima langsung oleh Ketua KPU Karawang, Miftah Farid beserta para komisioner.

Dalam kesempatan itu, paslon Cellica-Aep menyerahkan berkas pencalonan sebagai syarat maju jadi calon bupati dan wakil bupati Karawang periode 2020-2025. Paslon Cellica-Aep optimis bisa lolos sebagai calon dan memenangkan pilkada Karawang. Cellica juga memberikan alasan mengapa ia mendaftar ke KPU pada hari jumat.

"Kami yakin semua hari itu baik. Tapi saya sudah komitmen dengan Haji Aep untuk mendaftar pertama dibanding calon lain. Sehingga mudah-mudahan ini jadi pertanda yang baik kami akan jadi yang pertama di Kabupaten Karawang," ujar Cellica.

Sementara Aep Saepulloh mengaku ingin mewakafkan dirinya untuk masyarakat Karawang jika nanti terpilih. Aep yang juga seorang pengusaha mengaku optimis bisa menjadi wakil bupati bersama Cellica Nurrachadiana. "Saya salah satu putra daerah asli Karawang yang bisa mengerjakan proyek nasional. Jadi hari ini saya sebagai warga Karawang saya ingin mewakafkan diri untuk rakyat Karawang," ucap Aep.

Sementara itu, selian paslon Cellica-Aep, kabarnya paslon Yesi-Adly juga akan mendaftar hari ini ke Kantor KPU Karawang.**#
Komentar

Tampilkan

  • Pendukung "Cekas" Tumplek di KPUD Karawang
  • 0

Terkini