no fucking license
Bookmark

Paslon Jenius Resmi Mendaftar Ke KPU Karawang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang kembali menerima berkas pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati/Wakil Bupati, Minggu 6 September 2020. Kali ini, yang menyerahkan berkas pendaftaran adalah Bapaslon Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura.

Paslon Jenius

Penyerahan berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Karawang, Miftah Farid dan disaksikan oleh anggota KPU Jabar, Bawaslu Jabar, Bawaslu Kabupaten Karawang, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Karawang, Polres Karawang.

Bapaslon Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani menjadi bapaslon ketiga yang mendaftar, setelah sebelumnya Bapaslon Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh dan Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz yang terlebih dahulu mendaftar pada Jumat, 4 September lalu.

Miftah mengatakan, berkas ketiga bapaslon dinyatakan lengkap dan juga menyerahkan bukti hasil uji swab yang menunjukkan hasil negatif Covid-19. Selanjutnya, ketiga Bapaslon juga bakal kembali menjalani tes kesehatan. Sesuai rekomendasi dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) para bapaslon tersebut tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Untuk mengantisipasi pengumpulan massa, KPU menggelar live streaming di kanal youtube KPU Karawang, dalam proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 bisa disaksikan di Posko Pengamanan Pilkada di kantor Kejaksaan Negeri Karawang. ***
Close x